Minggu, 09 September 2012

Blablablaa...


Mungkin aku emang nggak bisa seperti matahari yang selalu menyinari hari-harimu. Atau juga aku nggak bisa menjadi seperti rembulan yang menemanimu saat kau terlelap. Aku hanya aku , aku nggak bisa jadi orang lain untuk sekedar mencintai kamu. Aku tau aku bukan siapa-siapa , aku hanya seseorang yang bisa mencintai tanpa harus dicintai. Seseorang yang ingin memiliki tanpa harus dimiliki. Seseorang yang jauh dari kata Sempurna !

Kamu ? bagi orang yang mencintai kamu, kamu adalah emas yang paling berharga meskipun sudah berlumuran lumpur, atau kamu adalah orang yang melebihi dari segalanya. Beda jauh kan ? iya aku tau emang aku dan kamu itu udah kayak air dan api, langit dan bumi. Takkan pernah bersatu meski hujan badai sekalipun.

Hujan , kamu seneng hujan ? mungkin hujan emang nggak enak yah ? bisa membuatmu basah lalu sakit. Tapi bagiku Hujan adalah anugerah terindah dari Tuhan, disaat hujan aku bisa mengenangmu , mengingatmu, dan membayangkanmu pada saat hujan kamu sedang apa ? bisa aku bayangkan kamu sedang tidak ada dirumah pada saat hujan. Pasti kamu berlarian mencari tempat berteduh agar kamu terhindar dari hujan.

 Itu sedikit membuatku tertawa kecil, tapi tak hayal aku juga khawatir apakah yang terjadi setelah hujan reda ? apakah kau akan sakit ? atau kau baik-baik saja ? hal itu membuatku bertanya-tanya. Rintik hujan sedikit menyamarkan air mataku yang jatuh saat aku membayangkanmu tadi. Jadi aku tidak perlu berpura-pura mataku kelilipan bukan ?

Haha mungkin itu kelihatan konyol atau lebay atau gombal semacam apalah itu, dan mungkin itu tak terlalu penting bagimu. Aku juga sadar aku nggak berhak buat memikirkan orang yang bukan milik aku 

Satu pintaku izinkan aku untuk menyimpan rasaku kepadamu, walau akhirnya aku tidak bisa memiliki kamu sampai kapanpun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar