Kamis, 17 Januari 2013

Ungkapan !

Haha !
terkadang lucu menyimpan perasaan kepada seseorang yang tentunya gaakan pernah kita miliki

Bodoh ?
yaa bisa dibilang aku terlalu bodoh untuk menyadari bahwa itulah aku !
mencintai orang yang memiliki banyak perempuan lain diluar sana.

Eitss bukan berarti dia PLAYBOY !
No ! dia bukan PLAYBOY !

caranya yang selalu bersikap manis kepada seluruh perempuan membuat pandangan orang lain menganggap bahwa dia adalah lelaki yang sangat senang memainkan perempuan !

Tidak !

tapi tidak di mataku ! dia tak lebih seseorang yang baik hati dan tak lebih hanya ingin membuat wanita senang mengenalnya.
temanku berkata, "dia orang yang sangat mudah bosan!"

Haah ?

bosan kepada wanita maksudnya ?
apakah benar ? atau mungkin salah ? tapi kenyataannya ?
selama ini dekat dengan satu wanita akan bosan untuknya ? apakah begitu ? jadi dia juga bosan denganku ?

Pertanyaan besar !

Seburuk itukah ? separah itukah ? ohhyaa ?
Sungguh aku tak percaya ! benar-benar tak percaya !
aku ingin mengungkapkan pertanyaan-pertanyaan itu kepadanya tapi apakah aku sanggup menerima jawabannya nanti ? Lagi-lagi aku bertanya.

yang aku lakukan sekarang hanya Menunggu , Menanti hal yang akan terjadi !
dan aku akan menunggu hal itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar