Minggu, 29 Juli 2012

Biodata


Halloooo , nama aku Febriyanti Irawan. Di sekolah mungkin nama panggilan aku yang paling banyak jenisnya. Iya bermacam-macam orang manggil aku ada yang panggil Febri, febby, pebeb  untung aja ga dipanggil Irawan yah :p haha. Lahir Palembang, 03 Februari 1998 karena dulu pas waktu mau masuk TK umur aku masih ga cukup jadi tanggal lahir di akte diganti jadi 01 Januari 1998. Ada beruntungnya juga sih tanggal satu Januari banyak yang ngerayain :D *ngarep*. Tahun ini aku berusia 14 tahun.
Riwayat hidup dulu yaah ;) :

·         TK Aisyiyah tahun ajaran 2002/2003
·         SD Muhammadiyah 16 tahun ajaran 2003/2004 – 2008/2009
·         SMP Negeri 15 tahun ajaran 2009/2010 – 2011/2012
·         Dan tahun ini aku keterima masuk di SMA Negeri 5
Hobby aku sih nulis bikin cerpen atau puisi sejenis gitulah tapi itu kalo lagi ada inspirasi atau lagi kepengen aja terus baca Novel apalagi yang labelnya Teenlit. Biasanya kalo mau baca Novel tuh pas malem-malem, kalo udah kepincut satu novel bisa deh bacanya sampek jam 1 malem. Lama banget yah aku baca suka diomelin juga sama temen baca gitu aja lama, kalo aku sih baca novel dihayatin suka terbawa suasana Misal novelnya tentang galau-galau atau sedih gitu pasti nangis deh haha.
Kalo ditanya aku ngeFans sama siapa atau idola aku, ga tanggung-tanggung yang pertama aku jawab pasti COBOY JUNIOR ! pokoknya aku ngeFans banget sama 4 anak-anak kece itu :D. banyak juga sih temen-temen disekolah aku yang ngefans juga sama mereka tapi ga dikit juga yang benci sama mereka.
Kalo mereka mulai mencaci maki Coboy Junior yang aku jawab Cuma “BOddoooo amat” ga perlu nanggepin lebih jauh dari pada entar masalah kisruh mending aku jawab gitu simple :p. Udah ah ngebahas Coboy Junior belum sesi nya #eeeaa haha. Sebenernya banyak sih idola aku tapi nggak seFanatic aku sama Coboy Junior. Contohnya Justin Bieber siapa juga yang ga kenal sama Justin gitukan, terus Greyson Chance yang unyukk, Super Seven sih suka tapi Cuma suka sama Bryan Domani ( BD ) doang, Dan lain-lain deh.
Kegiatan aku saat ini adalah meliburkan diri dan bersenang-senang jadi keboo dirumah, bersih-bersih *sokrajin* mengaji, sholat lima waktu, tadarusan dan pengajian di masjid :p hahaha. Enggak deh yaa boong kok, sekarang aku sedang bermalas-malasan dirumah karena mulai tanggal 30 Juni nanti waktuku tersita habis-habisan. Iya deh buat MOS, udah MOS langsung masuk sekolah dan dilanjutkan dengan bulan puasa. Okee sekian presentasi dari saya, ehh maksudnya biodata saya. Maaf kalo ada salah-salah kata. Sekian ! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar