Rabu, 14 November 2012

Konser Musisi Asing di Bulan Desember 2012

1 Desember: Michael Learns to Rock di Grand Pacific Hall, YogyakartaUntuk menonton konser yang merupakan bagian dari rangkaian Tour Asia 2012 milik band pop rock asal Denmark ini, tersedia dua pilihan harga tiket. Yaitu, Rp350.000 dan Rp500.000. Promotor: Starlight Enterprise dan Rajawali Indonesia Communications.

1 Desember: GaBLĂ© di IFI Surabaya, Surabaya
Penampilan grup musik asal Prancis yang terdiri dari Mathieu Hubert, Gaelle Jacqueline, dan Thomas Boullay ini bisa disaksikan tanpa harus membayar tiket masuk alias gratis. Promotor: IFI Surabaya.

4 Desember: Michael Learns to Rock di Gramedia Expo, Surabaya
Di Kota Pahlawan, pertunjukan grup musik yang belum lama ini merilis album “Scandinavia” bisa disaksikan dengan membayar tanda masuk seharga Rp350.000 s/d Rp1.500.000. Promotor: Starlight Enterprise dan Rajawali Indonesia Communications.

6 Desember: Secondhand Serenade di Parkir Timur Senayan, Jakarta
Band dengan John Vesely sebagai personel utamanya ini datang lagi ke Indonesia untuk manggung di beberapa kota. Di Jakarta, ia tampil di Jakarta Clothing Festival. Harga tiketnya? Cuma Rp20 ribu (yang sebenarnya merupakan harga tiket festival itu). Promotor: Lian Mipro.

7 Desember: Secondhand Serenade di D'Liquid CafĂ© – Grand Clarion Hotel, MakassarUntuk menyaksikan aksi solo akustiknya dalam membawakan lagu-lagu macam “Fall For You” dan “It’s Not Over”, silakan membeli tiket seharga Rp200.000. Promotor: Immortal Live.

7 Desember: Avicii, Calvin Harris, dan Paul van Dyk di Istora Senayan, Jakarta
Beberapa nama kondang di dunia musik dance ini akan tampil dalam acara bertajuk “Djakarta Warehouse Project 2012”. Tiket masuk: Rp450.000 (presale). Promotor: Ismaya Live.

7 Desember: Sophie Alour di Gedung Kesenian Jakarta, JakartaPermainan musik dari saksofonis cewek asal Prancis bersama rekannya ini bisa dinikmati dengan membayar tanda masuk sebesar Rp50.000 s/d Rp75.000. Promotor: IFI dan Gedung Kesenian Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar